UA-31675260-1

Prabowo: Masak singa dipimpin kambing merdeka.com

Prabowo: Masak singa dipimpin kambing

Merdeka.com - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, kalangan militer sangat tepat memimpin Indonesia saat ini. Sebab, kata dia, jika berbicara ketegasan, sosok militer tidak perlu diragukan lagi.

"Kita saat di militer dipimpin dengan keras, komandan kita cerewetnya tidak main-main. Mereka singa anak buahnya pun menjadi singa. Tapi kalau Singa dipimpin kambing, nanti singanya bersuara Kambing," ujar Prabowo di Hotel Bidakara, Kamis (27/3). Prabowo tidak menjelaskan siapa yang dimaksud dengan kambing.

Prabowo pun meminta doa restu kepada Purnawirawan TNI dan Polri untuk menang dalam pemilu tahun ini.

"Saya akan bawa bendera kalian sebagai pribadi yang solid. Kita tidak ada apa-apa jika tidak ada kalian. Tapi sebagai wakil saya siap membenahi saudara-saudara. Marilah kerahkan kekuatan putra-putri baik suku mana pun kita bangun Indonesia raya. Memang kita negara sangat kaya," imbuh dia.

Sebelumnya, sebanyak ratusan purnawirawan dari TNI dan Polri mendukung Prabowo Subianto sebagai capres pada 2014. Mereka menggelar dukungan itu di Ruang Birawa Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Prabowo orangnya berkomitmen, layak menjadi pemimpin Indonesia. Kita spontan mendukung ini dan inisiatif pribadi," kata Letjen (purn) Yunus Yosfiah usai acara, Kamis (

 

 

 

Prabowo: Masak singa dipimpin kambing merdeka.com.


Leave a Reply