UA-31675260-1

Polisi minta izin pengecualian UU untuk berhubungan sex dengan WTS

police hawai2HONOLULU (AP) - Polisi Honolulu telah mendesak anggota parlemen untuk menjaga pengecualian dalam hukum negara yang memungkinkan petugas yang menyamar untuk melakukan hubungan seks dengan pelacur selama investigasi,menyulut sebuah  sebuah perdebatan sengit atas ketentuan tersebut.

Pihak berwenang mengatakan mereka membutuhkan perlindungan hukum untuk menangkap para pelanggar hukum. Pengkritik, termasuk ahli perdagangan manusia dan polisi lainnya, mengatakan itu tidak perlu dan lebih lanjut dapat mengorbankan pekerja seks, banyak dari mereka telah dipaksa menjadi objek perdagangan.

Ini tidak segera jelas seberapa sering - atau bahkan jika - polisi Honolulu berhubungan seks dengan pelacur, dan otoritas meyakinkan legislator bahwa kebijakan dan prosedur internal berada di tempat untuk mencegah skenario itu.

Tetapi para ahli mengatakan pembebasan mengundang pelecehan dan polisi dapat dengan mudah melakukan pekerjaan mereka tanpa itu.

RUU tersebut memicu perdebatan berjalan di depan komite Senat Jumat.

Sumber:

http://www.huffingtonpost.com/2014/03/20/hawaii-law-police-sex-with-prostitutes_n_5003715.html?utm_hp_ref=weird-news#slide=1270398


Leave a Reply