UA-31675260-1

Perbandingan 2 Calon Terkuat Pemimpin di Pemilu 2014 Antara Indonesia dan India

 

.
jokowi modi
Indonesia dan India  keduanya akan menyambut  pemilu tahun 2014 . Dua reformis lama akan keluar panggung di Indonesia SBY dan di India Manmohan Singh .. Dua kandidat terkemuka telah muncul - Jokowi ( Indonesia ) dan Modi ( India ) - nama yang Anda akan dengar lebih banyak  dalam beberapa bulan mendatang . 
Dua negara demokrasi besar India dan Indonesia akan sama-sama memiliki pemimpin baru pada akhir tahun ini . Di India , perdana menteri saat ini , Manmohan Singh akan mengundurkan diri - di Indonesia , presiden petahana, Susilo Bambang Yudhoyono , telah menjabat selama dua periode berturut-turut dan tidak bisa kembali. 
LATAR BELAKANG CALON
Secara parallel  dapat dilihat pada munculnya dua calon yaitu Narendra Modi di India dan calon presiden Joko Widodo ( " Jokowi " ) di Indonesia - baik yang dikenal sebagai reformis ekonomi dan sekarang dianggap sebagai favorit  untuk memenangkan pemilu . Setelah periode kepemimpinan yang agak indecisive di kedua negara , investor berharap bahwa dan Jokowi secara signifikan mereformasi ekonomi mereka masing-masing .
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Narendra Modi India
Lahir 17 September 1950
Menteri Kepala negara bagian Gujarat sejak tahun 2001
Anggota oposisi Bharatiya Janata Party ( BJP ) dan diunggulkan untuk memenangkan pemilihan umum
Hampir 8 dari 10 orang India berpandangan positif terhadap Modi , dibandingkan dengan hanya 50 % yang merasakan hal yang sama tentang kandidat Partai  Kongres Rahul Gandhi
Modi akan diharapkan untuk mengikuti agenda nasionalis Hindu
Prioritas partai adalah pekerjaan , investasi , manufaktur dan infrastruktur
Diharapkan pendekatan Modi untuk FDI 
Sebagai Menteri Kepala negara bagian Gujarat , Modi telah mendapatkan kredit dengan reformasi pro - bisnis dan telah mempersingkat birokrasi dan mencapai signifikan perbaikan infrastruktur negara . Pemerintah Gujarat telah mengklaim sebagai mesin pertumbuhan India dan di negara itu penerima manfaat dari FDI yang terbesar.
Meskipun investor seharusnya tidak mengharapkan perubahan apapun dalam sikap proteksionis mengenai sektor ritel India , BJP kemungkinan akan mengusulkan menaikkan batas kepemilikan asing pada perusahaan industri pertahanan India untuk 49 % dari 26 % saat ini .
Joko Widodo di Indonesia - " Jokowi "
Lahir 21 Juni 1961
Anggota dari Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan ( PDI - P )
Walikota Surakarta antara tahun 2005 dan 2012
Gubernur DKI Jakarta sejak 2012
Mengumumkan pencalonannya untuk pemilihan presiden pada bulan Maret
Polling baru-baru ini menempatkan Jokowi pada sekitar 40 % suara , mantan jenderal Prabowo Subianto  pada17 % , dan Aburizal Bakrie  pada 11 % ( Roy Morgan Research) 
Diharapkan pendekatan Jokowi untuk FDI
Pemerintahan Jokowi diharapkan untuk mempromosikan investasi swasta-pemerintah di sektor-sektor yang kekurangan dana seperti infrastruktur transportasi, dan kesehatan. .Namun, pihaknya secara historis disukai kebijakan proteksionis , yang menunjukkan langkah radikal untuk lebih membuka ekonomi Indonesia tidak mungkin diambil.
Dalam perannya sebagai gubernur Jakarta , Jokowi - dipandang sebagai tidak korup - telah menetapkan prioritas yang jelas dan praktis untukpenanaman  modal di Indonesia , mulai dari transportasi publik  sampai kebidang  kesehatan , pendidikan dan pengentasan kemiskinan . 
Pemikiran Jokowi di seluruh prioritas infrastruktur bisa dipetik dari " Rencana Pembangunan Jangka Menengah " nya untuk Jakarta , yang diprioritaskan :
1 . Pengembangan Sistem Transportasi
2 . Mengontrol dan mengurangi banjir
3 . Peningkatan Kualitas Lingkungan Hidup di Daerah Perumahan dan Kota
4 . Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Ruang Hijau Terbuka
5 . Mengurangi Kesenjangan Ekonomi dan Menciptakan Lapangan Kerja
6 . Mengembangkan Multicultural Centers
7 . Meningkatkan Pelayanan Pemerintah
8 . Peningkatan Kualitas Pendidikan
9 . Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat
sumber:
http://www.trade-worthy.com/index.php/en/?option=com_content&view=article&id=49


Leave a Reply